Kepedulian PT Timah Diapresiasi, Bantu Pengembangan Wisata Bebek

KUNDUR BARAT, LASPELA – Untuk mendukung berkembangnya wisata Bebek Air di Desa Gemuruh, Kecamatan Kundur Barat, Kabupaten Karimun, PT Timah menyerahkan bantuan untuk pembangunan dermaga wisata Bebek Air.

PT Timah melalui program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) terus berupaya mendukung potensi yang dimiliki Desa untuk menggerakkan ekonomi masyarakat.

Bantuan pembangunan dermaga wisata bebek air diserahkan oleh Koordinator TJSL Eka Budhy Susanto dan diterima oleh Sekretaris Desa Gemuruh Riduan, Kamis (12/9/2024).

Melalui bantuan ini diharapkan dapat menggeliatkan wisata bebek air di kawasan tersebut. Sehingga bisa memberikan dampak ekonomi bagi masyarakat.

Sumardi, salah satu masyarakat di lokasi bebek air, menyampaikan sangat senang dengan adanya bantuan dari PT Timah.

“Tentunya kami masyarakat di sekitar kolong bebek ini merasa senang PT Timah memberikan perhatian terhadap kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat, sehingga apa yang kita lakukan dapat berjalan dengan lancar,” katanya.

Ia berharap nantinya, pembangunan dermaga cepat selesai serta dapat digunakan. Sehingga wisata bebek air ini dapat berkembang dan menjadi salah satu ikon wisata di Desa Gemuruh.

Sementara itu, Sekretaris Desa Gemuruh Riduan mengapresiasi kepedulian PT Timah yang telah membantu masyarakat di Desa mereka.

“Terima kasih atas perhatian yang terus diberikan kepada kami. Semoga PT Timah dapat semakin maju dan terus berkembang, sehingga dapat terus berkontribusi untuk mendukung kemajuan pembangunan masyarakat dan Desa Gemuruh,” ucapnya.(ril/chu)