banner 728x90

Harus Akui Keunggulan Jabar, Tim Sepak Bola Putri Babel Kini Fokus Lawan Tim Sumut

Tim sepak bola putri Bangka Belitung saat bertanding melawan Jawa Barat, di Stadion Mini Pancing, Deli Serdang, Sabtu (7/9/2024).
banner 468x60
FacebookTwitterWhatsAppLine

DELI SERDANG, LASPELA – Tim sepakbola putri Bangka Belitung harus mengakui keunggulan Jawa Barat setelah kalah tipis 0-1 pada pertandingan perdana mereka di PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Pertandingan yang digelar di Stadion Mini Pancing, Deli Serdang, ini berlangsung sengit pada Sabtu, 7 September 2024, dengan kick-off dimulai pukul 14.00 WIB.

banner 325x300

Gol semata wayang dalam pertandingan ini dicetak oleh Hanifah, pemain nomor punggung 9 dari Jawa Barat, pada menit ke-25.

Gol ini terjadi akibat kesalahan antisipasi kiper Bangka Belitung yang gagal menahan tendangan lob dari luar kotak penalti.

Pertandingan ini turut disaksikan oleh pelatih timnas putri Indonesia, Satoru Mochizuki, bersama pelatih kiper timnas putri, Mukti Ali Raja.

Selama pertandingan, Jawa Barat mendominasi jalannya laga, sementara Bangka Belitung terlihat kesulitan dalam melakukan serangan.

Menanggapi hasil ini, pelatih tim sepakbola putri Bangka Belitung mengakui keunggulan tim lawan.

“Kami mengakui anak-anak Jabar memang menguasai di beberapa lini agak baik dan mungkin sampai babak penyisihan yang kedua ini saya akui mereka cukup baik,” ujar sang pelatih.

Vivi, salah satu pemain Bangka Belitung, juga mengakui kekalahan timnya.

“Kita akui hari ini kita kalah, terus permainan Jabar bagus,” katanya.

Selanjutnya, Bangka Belitung akan menghadapi tuan rumah Sumatera Utara di pertandingan berikutnya.

Mengenai laga tersebut, pelatih Bangka Belitung mengatakan, akan berusaha untuk mencuri poin dan berharap kemenangan ada di pihak Bangka Belitung.

“Bagi kami pasti berharap ya, pertandingan melawan Sumut itu bagi kami tidak mudah. Tapi kami akan berusaha untuk mencuri poin,” kata sang pelatih.

“Karena di empat besar ini yang pasti, yang pasti masih banyak peluang dan kami berharap itu bisa menjadi milik kami.” tambahnya. (*/mah)

banner 325x300
banner 728x90
Exit mobile version