Tanding Perdana di PON Aceh-Sumut, Tim Sepak Takraw Babel Optimis Lolos Grup

Tim sepak takraw Provinsi Bangka Belitung di ajang PON Aceh-Sumut XXI, Sabtu (7/9/2024)

ACEH, LASPELA — Provinsi Bangka Belitung mengirimkan dua atlet sepak takraw yang akan bertanding di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut XXI.

Pelatih sepak takraw Babel, Kaimudin memastikan sudah mempersiapkan strategi dalam menjalani pertandingan perdana di ajang bergengsi tersebut yang digelar Sabtu (4/9/2024).

Tim Provinsi Bangka Belitung tergabung dalam grup B yang berisikan tim dari Provinsi Sumatera Selatan dan Kalimantan Utara.

“Insyallah kita akan berjuang dengan sekuat tenaga, karena memang untuk kontingen Bangka Belitung sepak takrawnya hanya mengirimkan dua atlet,” ujar Kaimudin.

Sejumlah persiapan dan strategi, kata dia, tentunya sudah dilakukan guna bersaing dengan dua tim kuat lainnya untuk mendapatkan tiket lolos babak grup.

“Jadi untuk aman kita harus mengalahkan salah satu Provinsi di grup ini, setelah ini baru akan kita atur lagi strateginya. Tentunya atlet harus prima, terima kasih kepada KONI dan seluruh pihak kita sudah difasilitasi untuk bisa hadir di PON,” jelasnya. (*/mah)