Pasangan Hidayat Arsani-Hellyana Dapat Dukungan Penuh Jarnas For Gibran, Inilah Alasannya

ketua Jarnas For Gibran Babel, Areng Permana

PANGKALPINANG, LASPELA- Dukungan untuk pasangan bakal calon gubernur Babel pasangan Hidayat Arsani-Hellyana terus begulir.

Tak hanya mendapat dukungan dari partai politik, pasangan yang mengusung jargon Berdaya yang diambil dari akronim Bangka Belitung Bersama Hidayat Arsani dan Hellyana ini juga mendapat dukungan penuh dari Jaringan Nasional (Jarnas) For Gibran Babel.

Jaringan Nasional For Gibran sendiri merupakan Jaringan Organisasi pada rumah besar pemenangan Prabowo – Gibran di Pilpres 2024.

Dengan adanya dukungan ini tentunya semakin memperkuat posisi pasangan Berdaya mengingat jaringan – jaringan relawan dan organisasi Pilpres memiliki daya dorong yang telah terbukti.

“Kami telah memberikan rekomendasinya kepada pasangan BERDAYA bapak Hidayat Arsani – Ibu Hellyana yang dinilai akan selaras
dengan progam kerja Presiden – Wakil Presiden terpilih 2024,” tegas ketua Jarnas For Gibran Babel, Areng Permana, Sabtu (7/9/2024).

Areng Permana mrngungkapkan hasil rekomendasi ini akan disampaikan pada pimpinan pusat agar dapat menjadi atensi singkronisasi proker presiden – wakil presiden terpilih ke daerah Bangka Belitung.

“kita berharap pilkada 2024 ini menjadi momentum akselerasi kemajuan daerah dengan memilih pemimpin yang Bersih, Merakyat serta Peduli Pembangunan,” imbuhnya.

Pasangan BERDAYA berharap adanya sinergi dan kolaborasi bersama For Gibran dalam rangka mewujudkan BABEL BERDAYA, agar terjalin harmonisasi dan penguatan strategis
membangun bangka belitung kedepan, Paslon BERDAYA juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan.

Pasangan Hidayat Arsani-Hellyana sendiri maju di Pilgub Babel 2024 diusung partai besar yaitu Golkar, PPP, PKS dan PDI Perjuangan

Pasangan ini dengan diantar partai koalisi pendukung mendaftar ke KPU Babel 28 Agustus lalu.

Usai mendaftar Hidayat Arsani mengucapkan terima kasih kepada empat partai pendukung hari ini yang sudah ikut andil mengantarkan pasangan Berdaya ini menuju ke KPU Bangka Belitung untuk mendaftarkan diri sebagai Gubernur Kepulauan Bangka Belitung periode 2024-2029.

“Saya datang ke sini dengan niat baik, saya yakin akan menyelesaikan permasalahan di Babel ini yang belum selesai, dan saya juga yakin akan bekerja keras dengan dukungan dan doa masyarakat,” janjinya.

Selain itu pasangan Berdaya ini juga mengucapkan terima kasih kepada para tim pendukung, keluarga yang selalu ikut berperan dan selalu semangat.

“Kami diusung oleh parpol dengan kepercayaan sebagai pemimpin jujur, amanah, tegas dan anti korupsi serta dapat menyelesaikan persoalan di Babel yang sedang tidak baik-baik saja, oleh sebab itu bersama dengan Helyana akan berusaha memberikan terbaik kepada masyarakat,” jelasnya.

Dia menjelaskan, adapun maksud dari Berdaya ini adalah pasangan yang sudah seizin Allah SWT, parpol koalisi ini partai yang indah dan sejahtera, tapi semua harus ada dukungan dan doa serta restu masyarakat.

“Dalam hal ini seandainya nanti saya terpilih menjadi Gubernur Bangka Belitung, InsyaAllah saya bersama Hellyana akan memperbaiki keadaan Bangka Belitung untuk lebih baik lagi,” ucapnya.(*/ril)