Molen-Hakim akan Lanjutkan Program Beribu Senyuman, Selesaikan Masalah Banjir, Sampah hingga Pasar

daftar1
Molen-Hakim saat melakukan Konferensi Pers seusai penyerahan dokumen Pendaftaran Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang di KPU Kota Pangkalpinang, Kamis (29/8/2024).

PANGKALPINANG, LASPELA – Pasangan Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) dan dr. Masagus Hakim telah menyerahkan dokumen pendaftaran Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pangkalpinang, Kamis (29/8/2024).

Dalam Konferensi Pers, Molen menuturkan akan melanjutkan program kerjanya yaitu Beribu Senyuman untuk pembangunan Kota Pangkalpinang ditangannya.

“Intinya kami akan melanjutkan program-program yang sudah kami lakukan kemarin, masih banyak yang belum selesai, masalah-masalah banjir, persampahan, pasar akan kami lanjutkan kembali,” ujarnya.

Pastinya Molen-Hakim akan melanjutkan pembangunan Masjid Agung Kubah Timah sampai dengan selesai, beserta dengan pembangunan-pembangunan Kota Pangkalpinang yang lainnya.

“Kami minta doanya, mudah-mudahan lancar dimulai dari pendaftaran hari ini, 22 September penetapan, 27 November pencoblosan dan diberi ridho dan keberkahan sehingga kami mudah-mudahan Allah ridho menjadikan kami Wali kota Pangkalpinang 2025-2030,” tuturnya.

Sementara itu, dr. Masagus Hakim menuturkan salah satu visi dan misi ialah terkait peningkatan kualitas kesehatan masyarakat.

Hakim mengaku pada saat menjadi Wakil Wali Kota Pangkalpinang akan lebih besar cakupan dalam meraih kualitas kesehatan lebih tinggi lagi.

“Insha Allah saya juga akan mencanangkan apa yang sudah saya inginkan dari empat tahun lalu, saya akan mencoba membawa Tourisme Kesehatan atau Pariwisata Kesehatan yang akan coba kita kembangkan,” tuturnya.

Tujuan dari Tourisme Kesehatan sendiri agar jika orang berkunjung ke Kota Pangkalpinang selain tujuannya berwisata tetapi juga mendapatkan secara maksimal terkait pelayanan kesehatan. (dnd)