PGRI Sungai Selan Juara 1 Turnamen Sepakbola Bupati Cup Antar Guru dan Tenaga Pendidik se-Bangka Tengah

Penyerahan piagam kepada pemenang Turnamen Sepakbola Bupati Cup antarguru dan Tenaga Pendidik se-Kabupaten Bangka Tengah, Selasa (27/8/2024).

BANGKA TENGAH, LASPELA- Tim PGRI Sungai Selan meraih juara pertama pada Turnamen Sepakbola Bupati Cup antarguru dan Tenaga Pendidik se-Kabupaten Bangka Tengah setelah berhasil mengalahkan Tim PGRI Pangkalan Baru.

Turnamen yang bertajuk Nusantara Baru, Indonesia Maju, Pendidikan Bangka Tengah Semakin Berkualitas berlangsung selama 1 minggu di lapangan sepakbola Desa Lampur, pada 19 Agustus hingga 26 Agustus 2024.

Ketua Panitia Kegiatan, Ustadzilah Al Kahfi mengatakan kemenangan Tim PGRI Sungaiselan ini melalui drama adu pinalti setelah melewati masa perpanjangan waktu 2 x 10 menit.

“Turnamen sepakbola ini berlangsung selama satu Minggu dan berjalan dengan lancar dan kondusif,” kata Ustadzilah, Selasa (27/8/2024).

Sementara itu, koordinator lapangan, Deni Andriyanto mengatakan bahwa turnamen tersebut diikuti oleh 11 tim yang merupakan perwakilan guru dan tenaga pendidik dari seluruh wilayah Kabupaten Bangka Tengah.

“Terimakasih atas support dan bantuannya, sehingga turnamen ini bisa terselenggara,” ujarnya.

“Kegiatan ini adalah contoh dari tenaga pendidik bagi anak didiknya dalam mengolahragakan tubuh, serta patuh dalam peraturan serta fair play dalam berkompetisi,” kata Deni.

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman berharap agar kegiatan serupa dapat diselenggarakan secara rutin sebagai ajang silaturahmi dan keakraban serta hiburan bagi guru dan tenaga pendidik se-Bangka Tengah.

“Turnamen seperti ini juga bisa menjadi sarana hiburan di tengah padatnya tugas sebagai pendidik, sehingga bisa membuat jiwa dan raga para pendidik semakin bugar dalam meningkatkan mutu pembelajaran peserta didik di Bangka Tengah,” tutup Algafry. (jon)