Hadirnya Informa Electronics di Babel, Hidayat Arsani: Icon Kota Pangkalpinang

Pj Wali Kota Pangkalpinang Budi Utama bersama Hidayat Arsani Meresmikan toko Informa Electronics di Kota Pangkalpinang, Sabtu (24/8/2024).

 

PANGKALPINANG, LASPELA – Hadirnya Informa Electronics di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung diharapkan dapat menjadi Icon Kota Pangkalpinang di bidang perbelanjaan.

Hal ini dikatakan Hidayat Arsani selaku pemilik gedung saat memberikan sambutan pada peresmian Informa Electronics yang mana hadir perdana di Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang berlokasi di Jl. Toniwen No 40, Sabtu (24/8/2024).

“Saya memberikan gedung megah ini kepada Informa, rawatlah dengan baik dan kepada karyawan bekerjalah dengan baik, displin dan jujur, karena Informa Pangkalpinang ini bersaing dengan Bengkulu, Palembang dan daerah lainnya di Sumatera,” pesannya.

Dia menyebutkan, hadirnya Informa di Kota Pangkalpinang ini lebih mempermudah masyarakat Babel untuk mencari produk yang berkualitas, tanpa harus susah-susah lagi berbelanja ke Jakarta atau ke daerah lainnya, dan pelayanan sama dengan daerah-daerah lainnya.

“Saya berharap hadirnya Informa di Babel ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Babel. Meski ekonomi kita saat ini sedang tidak baik-baik saja, tapi saya yakin hadirnya Informa disini dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat terutama dalam hal SDM dapat menyerap sebanyak 98 persen warga Pangkalpinang dari 100 orang karyawannya, artinya mengurangi angka pengangguran,” pungkasnya.

Sementara itu, Pj Wali Kota Pangkalpinang, Budi Utama mengatakan Pemkot memberikan apresiasi dan dukungan hadirnya Informa Electronics di Kota Pangkalpinang ini.

“Tentu hadirnya Informa Electronics membanggakan kita semua, meski kondisi ekonomi kita sedang tidak baik-baik saja, tapi hadirnya Pak Hidayat Arsani bersama Informa telah memberikan lapangan pekerjaan kepada putra-putri kita,” ujarnya.

“Kami Pemerintah Kota Pangkalpinang wajib mendukung siapa saja yang akan beriventasi kota Pangkalpinang, karena Kota Pangkalpinang adalah kotanya Provinsi dan memang untuk beriventasi barang dan jasa,” sambung Budi.

Budi juga menitipkan pesan kepada karyawan Informa Electronics yanga mana 98 persen warga Pangkalpinang dapat bekerja dengan baik.

“Kepada karyawan atau pegawai bekerja dengan baik jangan buat jelek nama warga Pangkalpinang, jangan membuat kecewa dan bikin malu Pangkalpinang, berikan yang terbaik kepada perusahaan tempat anda bekerja, junjung tinggi kejujuran,” pesannya.

Budi menyebutkan, Hidayat Arsani merupakan salah seorang tokoh masyarakat yang sangat dikenal dengan kegiatan keagamaan dan investasi pembangunan, sehingga beliau dikatakan sebagai Bapak Pembangunan Babel.

“Beliau merupakan salah satu tokoh pembangunan, seperti kali ini gedung ini bisa kembali dibuka sebagai salah satu pusat perbelanjaan furnitur dan elektronik, kedepan diharapkan dapat bermitra dengan pemerintah dalam pengadaan barang dan jasa maupun member untuk ASN,” tutupnya. (chu)