banner 728x90

Honda Babel Cabang NSS Pangkalpinang Sediakan Jaminan Layanan After Sales

* Perkenalkan PIT EXPRESS

banner 468x60
FacebookTwitterWhatsAppLine

 

PANGKALPINANG, LASPELA – Honda Babel cabang Nusantara Surya Sakti Pangkalpinang terus tingkatkan pelayanan terbaik untuk konsumen.

banner 325x300

“Dalam meningkatkan pelayanan terbaik, Honda Babel cabang NSS Pangkalpinang berikan upaya dalam servis perawatan berkala dengan memperkenakan pelayanan PIT EXPRESS,” kata Kacab Honda Babel cabang NSS Pangkalpinan, Renaldi kepada awak media, Rabu (14/8/2024).

Dia mengatakan, layanan “PIT EXPRESS” merupakan layanan service express yang diberikan oleh AHASS untuk konsumen yang hanya ingin melakukan service Light Repair dan Ganti Oli Plus di AHASS,

“Dengan layanan ini konsumen secara otomatis akan mendapatkan pelayanan prioritas lebih cepat tanpa antrian yang dikerjakan oleh mekanik yang sudah tersertifikasi dan dilengkapi dengan tools khusus,” ujarnya.

Renaldi menyebutkan, PIT EXPRESS ini juga sebagai jaminan produk dan layanan yang berkualitas, layanan ini berlaku untuk all type SMH yang masih dalam servis perawatan berkala tanpa keluhan atau perbaikan lainnya.

“Konsumen dapat menghubungi kontak resmi dealer Honda Babel cabang NSS Pangkalpinang atau dapat melalui IG @Hondababel_nsspangkalpinang, maksimal booking 1 hari sebelum servis,” katanya.

Renaldi juga menyampaikan, untuk perawatan berkala adalah salah satu layanan yang penting untuk menjaga kondisi SMH agar tetap prima.

“Oleh karena itu kami ingin memperkenalkan layananan ‘EXPRESS FIT” agar konsumen mendapatkan pelayanan terbaik sehingga memberikan kepuasan pada konsumen Honda Babel cabang NSS Pangkalpinang,” ungkapnya.

Dia mengajak masyarakat Babel untuk segera datang langsung ke Dealer Honda NSS Pangkalpinang di JL. Depati Hamzah (Ruko Graha 277), Bacang, Bukit Intan, Pangkalpinang.

“Untuk sahabat milenial jangan lupa follow IG@Hondababel_nsspangkalpinang, @nusantarasuryasaktigroup dan temukan hadiah menarik untuk sahabat semuanya,” tutupnya. (chu)

 

banner 325x300
banner 728x90
Exit mobile version