banner 728x90

Polisi Gagalkan Aksi Tawuran Antar Geng di Toboali, Tujuh Anak di Bawah Umur Bersajam Berhasil Diamankan

Barang bukti senjata tajam yang akan digunakan untuk tawuran antar geng di Toboali, Rabu (31/7/2024).
banner 468x60
FacebookTwitterWhatsAppLine

TOBOALI, LASPELA – Polres Bangka Selatan berhasil menggagalkan aksi tawuran antar sejumlah pemuda antar geng di Toboali, Bangka Selatan, Rabu (31/7/2024) malam.

Sedikitnya, tujuh pemuda yang diketahui masih anak di bawah umur ini diamankan personel patroli Polres Bangka Selatan lantaran membawa senjata.

banner 325x300

Kasat Reskrim Polres Bangka Selatan, AKP Raja Taufik Ikrar Buntani mengatakan ketujuh pemuda yang diamankan itu diduga akan melakukan aksi tawuran dengan membawa sajam.

“Iya ada di reskrim, masih diamankan. Kita sudah panggil orang tuanya karena semuanya anak di bawah umur,” kata Raja, Kamis (1/8/2024).

Ia menyebutkan, ke tujuh anak di bawah umur tersebut tidak dilakukan penahanan.

Namun akan dikembalikan ke orang tua masing-masing untuk dilakukan pembinaan dibawah pengawasan orang tua.

“Nanti kemungkinan kita lakukan pembinaan kepada anak anak di bawah umurnya,dengan melibatkan instansi terkait dan orang tua masing-masing,” ujarnya.

Kendati demikian, pihaknya akan merencanakan wajib lapor kepada tujuh pemuda bersajam itu guna bisa memberikan pengawasan mengikat kepada mereka.

” Iya rencana wajib lapor, dikoordinasikan juga sama Bhabinkamtibmas dan perangkat kelurahan dan desa, mengingat masih anak-anak semua jadi diupayakan pembinaan dulu kepada mereka,” pungkasnya. (Pra)

 

 

banner 325x300
banner 728x90
Exit mobile version