DPP PDI-Perjuangan Tetapkan Mulkan-Ramadian jadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka, Mulkan Siap Fisik dan Mental

Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka, Mulkan-Ramadian didampingi Wakil Bendahara DPP PDI-Perjuangan Rudianto Tjen, Ketua DPC PDI-Perjuangan Bangka Syahbudin dan pengurus partai (ist)

SUNGAILIAT, LASPELA — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-Perjuangan menetapkan Mulkan-Ramadian sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka pada Pilkada 2024.

Hal itu berdasarkan Keputusan DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan No: 974/KPTS/DPP/VII/2024 tentang Persetujuan Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati.

Saat dihubungi, Mulkan membenarkan adanya rekomendasi yang dikeluarkan oleh PDI-Perjuangan.

“Iya benar, semoga lancar dan menang. Saya siap secara fisik dan mental maju di Pemilihan Kepala Daerah, ” katanya, Kamis (1/8/2024).

Merespon hal itu, mantan Ketua DPRD Bangka 2 periode Parulian Napitupulu mengaku menjadi orang pertama yang dihubungi Mulkan usai mendapatkan rekomendasi dari DPP PDI-Perjuangan.

“Saya dihubungi pak Mulkan dan juga dikirimi foto penyerahan rekomendasi penetapan pak Mulkan dan Ramadian. Saya optimis pasangan Mulkan dan Ramadian menang dalam pemilihan kepala daerah di kabupaten Bangka,” ucanya. (mah)