banner 728x90

8 Bulan Jadi Pj Wali Kota Pangkalpinang,  Lujse Sebut Pengalaman yang Luar Biasa Sepanjang Karirnya 

Lusje Anneke Tabalujan, seusai menghadiri Pelantikan Pj Wali Kota Pangkalpinang, Rabu (31/7/2024).
banner 468x60
FacebookTwitterWhatsAppLine

PANGKALPINANG, LASPELA – Jabatan Luske Anneke Tabalujan sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Pangkalpinang hari ini resmi berakhir.

Hal ini sesuai dengan keputusan dari Kemendagri yang telah mengganti Pj Wali Kota Pangkalpinang yang sebelumnya dijabat Lusje, digantikan oleh Budi Utama yang merupakan Kepala Dinas Sosial Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

banner 325x300

Pj Gubernur Babel Safrizal mengucapkan terimakasih atas dedikasi yang telah Lusje berikan kepada Kota Pangkalpinang, yang telah rela meninggalkan dan jauh keluarganya dan menjalankan tugasnya selama 8 bulan menjadi Pj Wali Kota Pangkalpinang.

“Saya berbangga dengan semua yang telah diamanahkan kepada beliau, dijalankan dengan penuh tanggung jawab dan telah ditunaikan dengan baik,” tuturnya.

Safrizal juga mengaku jika seluruh penjabat daerah di Babel berat untuk melepaskan Lusje, namun doa dan support terus diberikan, Safrizal berharap dimanapun Lusje menjabat akan selalu diberikan kesuksesan.

“Dengan kepemimpinan beliau, saya beri ponten A untuk segala kerja keras yang telah dilakukan untuk Pangkalpinang, saya berbangga segala tugas telah ditangani beliau,” ujarnya, Rabu (31/7/2024).

Sementara itu, Lusje Anneke Tabalujan menuturkan kesan-kesannya selama menjabat sebagai Pj Wali Kota Pangkalpinang yang sangat luar biasa dan menjadi pengalaman berharga sepanjang karirnya.

“Pemerintah sangat mendukung saya dalam pekerjaan sehingga saya berhasil mencapai titik hari ini, pesan saya semoga beralihnya penjabat ini akan meneruskan hal-hal yang baik, inovasi-inovasi oleh Penjabat yang baru,” katanya.

Lusje mengaku merasa kehilangan harus meninggalkan Kota Pangkalpinang, namun itu adalah sebuah tugas yang telah digariskan pimpinan dan dirinya wajib mengikuti.

“Saya harap Pj Wali Kota yang baru dapat menjalankan tugasnya dengan maksimal dan dengan menjalankan tugas dan melewati tugas yang telah ditetapkan Kementrian, maka itu akan menajdi sebuah kesuksesan,” katanya.

Lusje juga mengaku akan langsung bertugas dan kembali menjalankan tugasnya sebagai Direktur Penataan dan Adminitrasi Pemerintahan Desa di Direktorat Jendral yang di Kemendagri RI.

“Jadi setelah serah terima jabatan ini, saya langsung balik ke Jakarta dan langsung menjalankan tugas saya di Kemendagri RI,” tuturnya. (dnd)

banner 325x300
banner 728x90
Exit mobile version