Oxygen Ajak Perusahaan dan Pelanggan di Pangkalpinang Ketemu di Mini Gathering, Berikan Informasi Produk Unggulan

Kedua Narasumber Talk Xygen, Vice Presiden of sales retail business Oxygen.id Yance dan Direktur Utama RSIA Dzakirah, Idil Fitri

PANGKALPINANG, LASPELA – Oxygen.id cabang Pangkalpinang ajak beberapa perusahaan dan pelanggan untuk bertemu di Mini Gathering bertajuk Talk Xygen, berlangsung di Restoran Tsahang, Talk Xygen dihadiri dua narasumber untuk bicara keunggulan dari Oxygen.id.

Vice Presiden of sales retail business Oxygen.id, Yance Arliansyah yang juga salah satu narasumber Talk Xygen menuturkan, agenda ini merupakan ajang pertemuan antara calon pelanggan dan pelanggan Oxygen.id dimana kegiatan ini menjadi salah satu tempat menginformasikan produk-produk Oxygen.id

“Dimana ini menjadi ajang promosi dengan produk-produk yang kita hadirkan, yang kita berikan informasi kualitas dan harga yang ditawarkan juga dapat bersaing dengan provider lainnya,” ujarnya, Jumat (5/7/2024).

Perkembangan Oxygen.id di Pangkalpinang juga bertumbuh pesat, walaupun terhitung baru, kualitas jaringan dan kecepatan internet, tidak kalah dari provider senior lainnya.

Yance menuturkan, jika pihaknya akan terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan.

“Untuk di Kota Pangkalpinang sendiri, lebih dari 30 persen produk kami itu terserap oleh masyarakat disini, jadi Alhamdulillah kita terus meningkatkan komitmen dan meningkatkan kualitas,” ujarnya.

Ditahun ini pihaknya juga akan mengembangkan Oxygen.id ke Sungailiat.

Ia mengaku pihaknya akan selalu mengembangkan sayap di Bangka Belitung melebarkan jaringan namun akan dilakukan secara bertahap.

Keunggulan Oxygen.id sendiri ialah internet tanpa batas dan tidak tergantung kuota, pelanggan dapat berselancar di dunia maya selama 24 jam dalam sebulan, tidak ada batasan sehingga pelanggan.

“Mau donwload apa saja bisa digunakan dengan kecepatan internet yang tidak diragukan lagi,” ujarnya.

Pelayanan penanganan gangguan di Oxygen.id juga dilakukan full 24 jam, sehingga pelayanan lebih cepat.

“Kita harus siap 24 jam, bahkan coustumer service kami juga 24 jam,” tuturnya.

Yance juga dengan temu pengusaha dan pelanggan ini menjadi tempat menginformasikan dan menyampaikan dengan Oxygen.id siap untuk mensupport bisnis mereka. (dnd)