Persiapkan Back To School Bareng Honda Babel, Beli Motor Sekarang Banyak Promo Menarik

 

PANGKALPINANG, LASPELA – Honda Babel cabang PT Asia Surya Perkasa (ASP) Pangkalpinang berikan kejutan lagi bagi pelanggan setia Honda dengan program Back to School khusus pembelian Honda Vario 125 dengan potongan tenor 2 bulan.

“Promo ini hanya berlaku untuk semua konsumen yang ada di wilayah Pangkalpinang dan sekitarnya. Program ini berlaku mulai dari tgl 01 hingga 30 Juli 2024,” kata Pimpinan Honda Babel cabang ASP Pangkalpinang, Rina kepada awak media di Pangkalpinang, Rabu (3/7/2024).

Dia menyebutkan, selain potongan tenor 2 bulan ada tambahan diskon juga sebesar Rp600 ribu dengan memanfaatkan program ini.

“Solusi tepat sekali apabila konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda di bulan ini,” ucapnya.

Rina menambahkan, dengan adanya program ini, semoga bisa membantu masyarakat Babel yang membutuhkan dan mau membeli motor impian tanpa terbeban.

“Kita berharap melalui program ini dapat membantu masyarakat yang ingin membeli motor impian tanpa ada beban, karena sudah diberi keringanan DP dan angsuran. Kalaupun minat motor lain selain Honda Vario 125 juga bisa. Semua tipe sepeda motor Honda kita tersedia lengkap di Dealer,” ungkap Rina.

Untuk informasi pembelian dan pemesanan, bisa langsung datang ke Honda Babel cabang ASP Pangkalpinang atau bisa menghubungi nomor di 0812-7722-3815. (chu)

Exit mobile version