Pesan Haris di HUT ke 78 Bhayangkara: Jadilah Polisi yang Profesional Mengayomi Masyarakat

Pj Bupati Bangka, M Haris

SUNGAILIAT, LASPELA — Penjabat Bupati Bangka, M Haris menaruh harapan besar terhadap institusi Polri, khususnya Polres Bangka untuk terus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Pihaknya mengapresiasi dan akan selalu mendukung dengan segala keterbatasan yang dimilikinya.

“Kita harus tetap solid serta harus selalu memberikan rasa aman dan nyaman serta harus mengayomi masyarakat. Inilah tujuan utama adanya Kepolisian Republik Indonesia,” kata Haris, saat acara syukuran HUT Bhayangkara ke-78, di Grha Maras, Senin (1/7/2024).

Haris yakin dengan apa yang dilakukan oleh Polres Bangka dan jajaran dalam menciptakan situasi yang kondusif di Kabupaten Bangka.

Selain itu, sinergitas antar stakeholder baik dari kepolisian, kejaksaan, TNI, serta seluruh instansi vertikal lainnya dan juga tokoh masyarakat tetap terjalin dengan baik.

“Kami yakin kedepannya tali sinergitas yang sudah kita jalin selama ini tetap terjalin dengan baik. Jadilah polisi yang profesional yang mengayomi masyarakat dengan setulus hati,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Bangka, AKBP Toni Sarjaka mengatakan, acara syukuran ini merupakan rangkaian terakhir dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-78.

“Kita selalu memberikan pelayanan yang terdepan kepada masyarakat Kabupaten Bangka. Mari kita bersama-ama menjaga wilayah Bangka ini agar selalu aman dan kondusif,” kata toni.

AKBP Toni juga mengatakan akan datang langsung ke desa dan kelurahan untuk mendengarkan aspirasi maupun permasalahan di tengah masyarakat.

“Apabila ada keluhan atau permasalahan bisa disampaikan ke kita, sehingga ada wadah bagi masyarakat untuk bertanya dalam pelaksanaan tugas di masyarakat,” katanya. (mah)