Haryanto Ditemukan Warga Meninggal dil Desa Kacung

Anggota kepolisian melakukan evakuasi jenazah Haryanto, di pondok kebun sawit warga Desa Kacung, Kecamatan Kelapa. Foto: Istimewa.

 

KELAPA, LASPELA — Warga Desa Kacung, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat sempat digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki yang terbaring di pondok kebun sawit, Minggu (30/6/2024).

Jenazah tersebut diketahui bernama Haryanto (41) warga Desa Ibul, Kecamatan Simpang Teritip, Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Saat ditemukan kondisi mayat sudah memprihatinkan. Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah mengatakan, jenazah tersebut pertama kali ditemukan oleh Imam dan Reziq.

“Kondisi jenazah pada saat ditemukan dengan posisi tengkurap didalam pondok. Korban ditemukan masih menggunakan baju kaos oblong warna cream dan celana training warna hitam,” katanya, Senin (1/7/2024).

Ade Zamrah mengatakan, setelah mendapatkan laporan, tim dari inafis dan polsek Kelapa langsung melakukan identifikasi dan mengevakuasi jenazah.

“Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, menurut keterangan dokter, korban meninggal karena sesak dada,” ujarnya.

Saat ini jenazah Haryanto telah dibawa pihak keluarga kerumah duka dan dilakukan Pemakaman di Tempat Pemakaman Umum Desa Ibul. (oka)

 

Exit mobile version