Puncak Peringatan Hari Anti Narkotika, Bekti Minta Anak Muda Fokus Hasilkan Karya Positif

Asisten Pemerintahan dan Kesra, Ahmad Subekti

PANGKALPINANG, LASPELA – Asisten Pemerintahan dan Kesra Kota Pangkalpinang, Ahmad Subekti ikut berpesan kepada anak muda pada puncak peringatan Hari Anti Nakotika Internasional (HANI) yang jatuh pada hari ini, Rabu (26/6/2024) untuk jauhi narkotika.

Makna mendalam dari HANI ini ialah sebuah perjuangan seluruh masyarakat untuk tidak terjerumus pada hal-hal haram dan membahayakan seperti Narkoba.

Pada kesempatan ini Bekti berpesan kepada anak muda untuk fokus hasilkan karya-karya positif.

“Waktu muda adalah waktu kita menjelajah, bereksplor sesuatu, namun pastikan sesuatu yang kita geluti merupakan sesuatu yang positif, untuk itu anak muda berkaryalah dengan hal-hal yang dapat dibanggakan dan mempunyai nilai,” katanya.

Isilah waktu luang dengan berbagai macam hal yang baik, jangan suka menyendiri, buka diri dan buka hati untuk hal-hal yang terpuji.

“Berprestasilah sesuai talenta,” ujarnya.

Pencegahan penyalahgunaan narkotika juga harus dilakukan secara menyeluruh ke masyarakat, dengan peringatan HANI 2024 ini merupakan gerakan nyata menyatakan perang terhadap narkoba.

“Dengan ini menjadi ajang bagi pemangku kepentingan untuk bersama-sama mewujudkan Indonesia bersih narkoba. Untuk masyarakat mari kita perangi peredaran gelap narkoba,” tuturnya. (dnd)