Pempek Wakso dan Seblak Kito Buka Cabang Ketiga di Simpang Perlang

 

KOBA, LASPELA– Pempek Wakso dan Seblak Kito membuka cabang ketiganya yang berlokasi di Kelurahan Simpang Perlang, Kecamatan Kota, Kabupaten Bangka Tengah.

“Bismillah, saat ini kita telah membuka cabang ketiga warung Pempek Wakso dan Seblak Kito di Simpangperlang. Untuk Warung Pempek Wakso yang pertama beralamat di ruko pasar Lubuk Pabrik, Kecamatan Lubuk Besar, warung kedua di pusat jajanan kuliner masyarakat berlokasi di depan Mapolsek Koba,” kata pemilik Pempek Wakso dan Seblak Kito, Santi Anggraini, Selasa (25/6/2024).

Ia mengatakan bisnis kulinernya sudah dirintis sejak 2018 lalu, dan saat ini menjajakan beraneka pempek yaitu pempek kerupuk, tahu, pempek telur kecil, adaan, kulit dengan harga Rp2ribu/butir, pempek kapal selam, model, tekwan, hingga pempek lenggang dengan harga Rp10ribu/porsi.

“Walaupun harganya murah meriah, rasa pempek kami dijamin enak, dengan kuah cuko khas Palembang yang mantap seperti motto kami, Pempek Wakso Teraso Iwaknyo, Mantap Cukonyo,” sebutnya.

Sementara itu, untuk Seblak Kito, disajikan prasmanan dengan aneka toping sosis dan ceker ayam seharga seribu rupiah, hingga toping lainnya yang sangat terjangkau.

“Di Seblak Kito, uang Rp10ribu sudah bisa makan seblak telur plus topingnya,” imbuhnya.

Ia mengatakan Pempek Wakso dan Seblak Kito juga menerima pesanan untuk acara ultah, rapat, pesanan untuk hari besar, dan lain sebagainya.

“Untuk pemesanan bisa menghubungi 0822-9621-2876,” kata Santi. (Jon)