Dilantik Langsung Ketum DPP AMPI, Belia Resmi Pimpin DPD AMPI Babel Periode 2024-2029

Pelantikan DPD AMPI Babel, dilantik langsung oleh DPP AMPI Pusat, Jerry Sambuaga

PANGKALPINANG, LASPELA – Pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Bangka Belitung (Babel) periode 2024-2029  berlangsung di Ballroom Santika Hotel, Minggu (23/6/2024).

Dengan resminya kepengurusan DPD AMPI ini, resmi pula kepemimpinan Muhammad Belia Murantika sebagai Ketua Umum terpilih DPD AMPI Babel periode 2024-2029.

Sahnya kepengurusan ini dilantik langsung oleh Ketua Umum DPP AMPI, Jerry Sambuaga.

Dalam sambutannya, Belia mengatakan beberapa hal yang akan dilakukan AMPI Babel kedepannya, diantaranya memperkuat konsolidasi dan memperkuat posisi AMPI ditengah-tengah masyarakat.

“Dalam suasana yang demokratis serta menjalin hubungan baik vertikal maupun horizontal dengan seluruh element pemuda berkarya dalam sebuah potensi partai Golkar,” ujarnya.

Ia juga mengajak kepada seluruh anggota AMPI Babel untuk menatap masa depan dengan optimis dan dengan semangat kebersamaan mari melangkah bersama dan maju kearah yang lebih baik.

“Setiap tantangan adalah peluang untuk kita tumbuh dan belajar, untuk itu kita jadikan AMPI sebagai ruang bagi ide-ide besar dan juga sebagai kekuatan besar yang saling mendukung demi pembangunan bangsa Indonesia,” katanya.

Sementara itu, Jerry Sambuaga mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan DPD AMPI Babel ini.

Ia berharap dengan resminya kepengurusan ini dapat membuat AMPI lebih dekat dengan masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan ini, seluruh anggota DPD AMPI Babel dapat amanah dalam menjalankan tugasnya dan AMPI semakin hadir untuk masyarakat,” katanya. (dnd)