Perkuat Dukungan untuk Bertarung di Pilkada Bangka, Syahrial Ridho Kunjungi DPD Perindo 

Bakal calon kepala daerah, Syahrial Ridho bersama pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Bangka

SUNGAILIAT, LASPELA — Bakal Calon Bupati Bangka, Syahrial Ridho bertandang ke Sekretariat DPD Partai Perindo Kabupaten Bangka, di Desa Air Ruay, Pemali, Sabtu (22/6/2024).

Kedatangannya ke Perindo ini dalam rangka menggalang dukungan untuk memperkuat pencalonan dirinya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

“Dibutuhkan kerjasama semua pihak, terutama partai baik partai besar atau kecil. Kita tidak melihat kursinya (di DPRD) berapa, tapi semuanya harus kita ajak untuk bersama-sama membangun Bangka,” kata Syahrial, usai pertemuan.

Pihaknya mengatakan, dukungan dari sejumlah partai politik terus mengalir, mulai dari Partai Golkar, Nasdem, PKS, PPP, PAN, dan hari ini Perindo.

“Mudah-mudahan akan terus bertambah, karena kalau kita memiliki tujuan yang sama untuk membangun bangka insyaAllah ada kemudahan,” harapnya.

“Soal bagaimana mereka (partai) mendukung atau merekom itu kembali ke partainya,” tambahnya.

Ia meyakini bahwa sejumlah partai politik tersebut akan komitmen untuk mendukung dan mengusung dirinya menjadi calon kepala daerah pada Pilkada 2024 nanti.

“InsyaAllah ada (Komitmen),” ucapnya.

Usai menyambangi ke sejumlah partai, Syahrial mengatakan akan turun langsung ke desa-desa untuk mendengarkan aspirasi masyarakat secara langsung.

“Setelah dari partai, kami akan turun ke para warga di seluruh desa di manapun berada,” tukasnya. (mah)