Geger! Warga Mentok Ditemukan Meninggal  di Semak Belukar dengan Tangan Terikat di Provinsi Sumsel

Tangkapan layar vidio korban saat ditemukan warga di Kecamatan Sumber Marga Telang, Kabupaten Banyuasin, Sumsel. Foto: Istimewa.

 

MENTOK, LASPELA — Nasib nahas dialami seorang pria bernama Jamal (65) warga, Kelurahan Sungai Daeng, Kecamatan Mentok, Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, yang ditemukan meninggal di Kecamatan Sumber Marga Telang, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan.

Dari vidio yang beredar, pria 65 tahun itu ditemukan dalam kondisi mengenaskan dengan posisi terbaring dan tangan terikat tali. Saat ditemukan korban tidak mengenakan baju dan memakai celana panjang warna abu-abu.

Penemuan mayat pada Jumat (21/6/2024) ini sempat membuat geger warga setempat.

Lurah Sungai Daeng, Gilang membenarkan bahwa mayat yang ditemukan adalah warganya. Pihaknya pun sudah memberitahu keluarga korban.

“Korban yang ditemukan memang benar warga yang bersangkutan warga kita, (Sungai Daeng). Jika tidak salah rumahnya di belakang PLTD Sinar Menumbing, keluarga sudah mengetahui,” ucapnya, Jumat (21/6/2024).

Pihak Kelurahan setempat belum mengetahui kapan jenazah korban akan di bawa pulang ke Kecamatan Mentok, Bangka Barat.

“Saya dapat kabar tadi sudah solat jumat. Kalau untuk jenazah (rencana) akan di bawa kesini, (waktunya) kita belum tahu,” katanya.

Hingga berita ini diterbitkan belum diketahui secara pasti penyebab kematian korban, saat ini awak media sedang berusaha melakukan konfirmasi ke pihak-pihak terkait. (oka)