Berbagi Kebahagiaan, PT Tama Buana Jaya Berikan Bantuan Satu Ekor Sapi Kurban untuk Warga Desa Kepoh

Kades Kepoh, Udayasa terima penyerahan satu ekor sapi kurban dari PT Tama Buana Jaya

TOBOALI, LASPELA – Dalam rangka merayakan hari raya idul adha 1445 Hijriah tahun 2024, PT Tama Buana Jaya hadir untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di wilayah operasi perusahaan di Desa Kepoh dan sekitarnya dengan mendistribusikan hewan kurban bagi masyarakat.

Hal ini sebagai wujud komitmen dari PT Tama Buana Jaya untuk tetap memberikan dampak positif dan menjadi keluarga bagi masyarakat sekitar perusahaan.

“Tahun ini kami dari PT Tama Buana Jaya merealisasikan bantuan hewan kurban untuk disembelih kepada warga Desa kepoh, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan,” kata Direktur PT Tama Buana Jaya, Johny Widyotomo, Sabtu (16/6/2024).

Ia menyebutkan, bantuan yang dilakukan PT Tama Buana Jaya guna menjaga komitmen untuk selalu hadir bagi masyarakat melalui kegiatan keagamaan, sosial dan kegiatan lainnya demi membantu dan mensejahterakan masyarakat.

“Kita selalu berkomitmen dalam memberikan bantuan bagi warga Desa Kepoh dalam berbagai kegiatan, baik keagamaan, sosial maupun kegiatan lainnya demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat,”

Selain itu, PT. Tama Buana Jaya juga mengucapkan selamat merayakan hari raya idul adha 1445 Hijriah tahun 2024 bagi yang menjalankan.

“Di hari raya kurban tahun ini semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan ibadah,”

Sementara, Kades Kepoh, Udayasa mengucapkan terima kasih kepada PT Tama Buana Jaya yang telah memberikan bantuan hewan kurban berupa satu ekor sapi kepada warga desa Kepoh dalam hari raya idul adha 1445 Hijriah.

“Alhamdulillah, atas nama masyarakat desa Kepoh tentunya mengucapkan banyak terima kasih kepada PT Tama Buana Jaya yang telah memberikan kontribusi berupa bantuan hewan kurban satu ekor sapi bagi warga desa Kepoh, semoga bantuan ini dapat memberikan keringanan warga dalam mendapatkan daging hewan kurban,” kata Udayasa, Minggu (16/6/2024).

Ia berharap, PT Tama Buana Jaya bisa terus berkembang dan makin sukses sehingga dapat memberikan lapangan pekerjaan untuk masyarakat desa Kepoh.

“Semoga PT Tama Buana Jaya makin sukses kedepannya dan bisa memberikan lapangan pekerjaan untuk masyarakat di sekitarnya,” harapnya.

Ia juga mengungkapkan, selain mendapatkan bantuan sapi kurban dari PT Tama Buana Jaya, warga desa Kepoh juga mendapatkan bantuan satu ekor sapi kurban dari PT Timah Tbk.

“Ada, selain satu ekor sapi dari PT Tama Buana Jaya, perusahaan PT Timah Tbk juga bantu satu ekor sapi di Dusun Jalan Baru desa Kepoh,” pungkasnya. (Pra)