banner 728x90

Jelang Pilkada 2024, Bawaslu Bangka Perkuat Soliditas dengan Pengawas Pemilu Kecamatan

Ketua Bawaslu Kabupaten Bangka, Sugesti
banner 468x60
FacebookTwitterWhatsAppLine

SUNGAILIAT, LASPELA – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bangka melakukan rapat bersama Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam).

Hal itu dilakukan guna meningkatkan kapasitas, soliditas, harmonisasi dan sinergitas seluruh jajaran.

banner 325x300

Rapat ini juga menjadi rapat pertama yang dilaksanakan oleh Bawaslu Kabupaten Bangka bersama Panwascam setelah menyelesaikan proses pelantikan yang dilakukan beberapa waktu lalu.

Ketua Bawaslu Kabupaten Bangka, Sugesti mengatakan, penguatan terhadap soliditas dan harmonisasi sumber daya manusia (SDM) pengawas pemilihan sangat penting dilaksanakan.

Dengan penguatan soliditas dan sinergitas, kata dia, mampu menjadi media untuk mengetahui sekaligus memastikan bahwa seluruh jajaran pengawas mampu untuk melaksanakan tugas dan kewajibannya sesuai undang-undang.

“Kami menginginkan agar teman-teman yang baru bergabung ini segera menyesuaikan diri dan terus berkoordinasi sehingga lancar dan tepat saat bertugas,” kata Sugesti, Jumat (14/6/2024).

Pihaknya berharap harmonisasi dan sinergitas ini dijalankan oleh seluruh jajaran pengawas, baik ditingkat di kecamatan, desa hingga kelurahan.

“Sehingga kinerja pengawasan yang dilakukan menghasilkan pengawasan yang berintegritas. (mah)

banner 325x300
banner 728x90
Exit mobile version