Bank Sumsel Babel Tingkatkan Kerja Sama dengan Jaringan Internasional

PANGKALPINANG, LASPELA — Dalam upaya meningkatkan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabahnya, Bank Sumsel Babel bekerjasama dengan Jaringan Visa Internasional untuk menghadirkan Kartu ATM Bank Sumsel Babel berlogo Visa yang dapat digunakan untuk berbagai transaksi, termasuk saat melakukan ibadah haji dan umroh.

Dengan menggunakan Kartu ATM Visa Bank Sumsel Babel, nasabah dapat melakukan transaksi dengan lebih mudah dan aman di dalam dan luar negeri. Kartu ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan yang canggih, sehingga nasabah dapat melakukan transaksi dengan lebih percaya diri.

“Kami berkomitmen untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah kami, terutama bagi mereka yang akan melakukan ibadah haji dan umroh,” kata Direktur Bank Sumsel Babel, Utama Achmad Syamsudin.

Dengan Kartu ATM Visa Bank Sumsel Babel, nasabah dapat menikmati berbagai kemudahan, seperti kemudahan transaksi di dalam dan luar negeri, fitur keamanan yang canggih. Tak hanya itu, kemudahan lainnya adalah akses ke jaringan ATM Visa yang luas.

“Dengan Kartu ATM Visa Bank Sumsel Babel, nasabah dapat fokus pada ibadahnya tanpa khawatir tentang transaksi keuangan,” tutup Achmad Syamsudin.(rls)