Pj Wali Kota Klaim Otak-otak Pangkalpinang Terenak se Dunia : Otak-otak Pangkalpinang yang Terenak

Pj Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan, saat diwawancarai awak media

PANGKALPINANG, LASPELA – Penjabat (Pj) Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan mengklaim jika Otak-otak khas dari Pangkalpinang terenak se-dunia

Hal ini dikatakan Lusje karena telah mencicipi berbagai macam otak-otak daerah lainnya dan menurutnya otak-otak Pangkalpinang lah yang terenak.

Menurut Lusje otak-otak Pangkalpinang mempunyai teksture kenyal khasnya membuat ia ketagihan untuk makan otak-otak terus dan beda dengan otak-otak dari daerah lainnya.

“Saya sudah memakan banyak otak-otak dari daerah lainnya dan saya bandingkan dan jujur hanya otak-otak dari Pangkalpinang yang paling enak dan bikin saya ketagihan,” katanya, Jumat (7/6/2024).

Ia kerap menginformasikan dan mengklaim bahwa otak-otak di Pangkalpinang merupakan otak-otak paling enak kepada orang-orang luar karena ia merasa otak-otak Pangkalpinang beda dari otak-otak lainnya.

“Rasanya berbeda dan mantap sekali, saya selalu bilang kepada teman-teman dari daerah lain agar mencoba otak-otak Pangkalpinang. Agar otak-otak Pangkalpinang dapat lebih dikenal masyarakat luas, dan terkenal di seluruh dunia,” ujarnya. (dnd)