Libatkan Puluhan Siswa SMKN 2 Tanjung Pandan, Honda Babel Konsistensi Kampanyekan Keselamatan Lalu Lintas

PANGKALPINANG, LASPELA – Honda Babel sebagai Main Dealer sepeda motor Honda Bangka Belitung sebagai bentuk konsistensi terus gencar mengkampanyekan keselamatan lalu lintas di berbagai tempat.

Hal ini terbukti pada pekan lalu Honda Babel menggelar Safety Riding Education di SMK Negeri 2 Tanjung Pandan yang diikuti sebanyak 30 siswa.

Dalam kesempatan ini, Instruktur Safety Riding Honda Babel, Hariyansha mengatakan pihaknya terus menggencarkan sosialisasi ini sebagai wujud sinergi bagi Negeri Honda Babel atas kepeduliannya kepada para pengendara sepeda motor khususnya sepeda motor Honda.

“Kita berikan sosialisasi ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap pengendara sepeda motor terutama yang sudah cukup umur dan mempunyai surat izin mengendarai ataupun yang masih dibawah umur dan tidak/belum diperbolehkan mengendarai kendaraan bermotor,” katanya, di Pangkalpinang, Senin (27/5/2024).

Lanjut Hariyansha, Honda Babel terus gencar menggelar sosialisasi keselamatan berkendara baik di sekolah, instansi pemerintah, bahkan langsung ke masyarakat.

“Kami berharap setelah mengikuti sharing tentang safety riding siswa/i dapat menerapkan dalam kehidupan sehari-hari dan menjadikan safety riding sebagai gaya hidup, serta jangan lupa untuk selalu #cari_aman kapanpun dan di manapun,” ujarnya.

Selama memberikan sosialisasi terkait safety riding ini antusias dari masyarakat khususnya siswa sangat baik.

“Antusias dari para peserta mengangguk paham setelah diberikan sosialisasi tersebut, adapun juga siswa yang beruntung mendapatkan merchandise dari Honda Babel sebagai bentuk apresiasi untuk menjadi duta #Cari_Aman di lingkungan sekolah,” tutupnya.(chu)