Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Honda TDM Jebus Gelar Senam Sehat

PARIT TIGA, LASPELA – Dalam rangka memperingati hari Kebangkitan Nasional yang jatuh pada tanggal 20 Mei 2024, Honda Babel cabang PT Tunas Dwipa matra (TDM) Jebus menggelar roadshow senam sehat bersama warga dan karyawan Rumah Sakit di halaman parkir RSBT Parittiga. Kegiatan ini merupakan Sinergi Honda Babel bersama RSBT Parittiga dalam mencanangkan programnya, yaitu sehat bersama masyarakat.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk membangkitkan semangat dan membangun gairah serta mengedukasi masyarakat terhadap pentingnya menjaga kesehatan tubuh, tidak hanya pasien yang sakit dilayani, kami juga ingin masyarakat sekitar juga sehat dengan adanya senam sehat,” terang Kepala Cabang Honda TDM Jebus, Ambrita Lesmana.

Kegiatan ini dihadiri oleh warga sekitar dan sebagian para karyawan RSBT Parittiga sebagai peserta senam sehat yang juga ikut andil, selain senam ada juga hiburan, games, service ekonomis cukup dengan membayar Rp50 ribu saja bagi warga yang memiliki sepeda motor Honda bisa segera melakukan service dan ganti oli di lokasi saat acara berlangsung. Selain itu, para peserta yang hadir juga mendapatkan hadiah doorprize dari Honda Babel cabang TDM Jebus.

Disampaikan juga di sela-sela acara, bahwa bagi warga Parittiga – Jebus dan sekitarnya yang ingin membeli sepeda motor Honda, Honda Babel cabang TDM Jebus juga memberikan program penawaran khusus bulan ini dengan cashback yang menarik mulai dari 250.000 hingga 2.500.000 rupiah. (ril/chu)