YPK Air Kenanga Open Rekruitment Guru, Cek Syarat dan Kualifikasinya

 

SUNGAILIAT, LASPELA — Sekolah Yayasan Pendidikan Kristen (YPK) Air Kenanga membuka penerimaan guru-guru muda yang berkarakter, energik dan berwawasan luas.

Dimana dalam rekruitmen ini membutuhkan empat orang guru untuk mengajar mata pelajaran sosiologi, seni, matematika, dan pendidikan jasmani, olahraga dan kesehatan (PJOK).

Adapun syarat yang dibutuhkan yakni surat lamaran ditulis tangan, daftar riwayat hidup beserta bukti dokumen lain, fotocopy KTP, fotocopy ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir (bagi yang belum wisuda dapat berupa surat keterangan lulus yang dilegalisir), dan pas foto berwarna ukuran 4×6.

Sementara untuk kualifikasi minimal lulus sarjana sesuai dengan bidangnya, IPK >3.00 dari program studi dan perguruan tinggi terakreditasi.

Selain itu, usia 21-35 untuk sarjana, dan maksimal 40 tahun untuk magister, sehat jasmani dan rohani, tidak merokok, dan bersedia tinggal di Sungailiat.

Bagi kandidat yang diterima akan mendapatkan fasilitas berupa gaji dan tunjangan memuaskan, kemudian mess atau rumah tinggal bagi yang belum berkeluarga.

Bagi yang berminat silakan lamaran dikirim langsung ke Tim Rekruitmen Guru Sekolah YPK Air Kenanga yang beralamat di
Jalan Raden Wijaya Nomor 50, Air Kenanga, Sungailiat, Bangka. (mah)