Service Motor Tanpa Antre di Honda Babel, Booking Online di Aplikasi MotoRan!

PANGKALPINANG, LASPELA – Main Dealer Honda Babel terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk seluruh konsumen setia Honda.

Bersama seluruh jaringan di Bangka Belitung melalui bengkel resmi Honda atau AHASS, Honda Babel menghadirkan program diskon jasa service 20 persen dengan syarat cukup booking service melalui aplikasi MotoRan.

Manager Technical Service Honda Babel, Yoga Rakasiwi mengungkapkan program ini menjadi pilihan konsumen untuk melakukan perawatan sepeda motor Honda agar tetap nyaman dan aman dikendarai dalam menemani aktivitas sehari-hari.

“Caranya sangat mudah, semua hanya dalam genggaman saja serta dapatkan diskon jasa service sebesar 20 persen setiap melakukan booking service online pada aplikasi MotoRan,” ucap Yoga saat di temui di Honda Asis Surya Perkasa (ASP) Pangkalpinang, Kamis (16/5/2024).

Selain itu, dikatakan Yoga aplikasi MotoRan juga memberikan banyak keuntungan berupa voucher diskon parts yang bisa ditukarkan dari poin yang didapatkan saat rutin melakukan service.

Tidak hanya itu, layanan darurat bagi sepeda motor konsumen ada Honda Care (Customer Assistance Road Emergency) yang bisa langsung menghubungi HANA di (0717) 434766 atau 0878-0179-4618.

“Honda Babel juga memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan service di rumah tanpa perlu harus datang ke bengkel Honda. Layanan ini dikerjakan oleh para mekanik ahli dan handal serta sudah tersertifikasi,” tutupnya.(chu)