Inovasi Baru, Kampung Inggris Babel Fasilitasi Tes TOEFL 24 Jam

PANGKALPINANG, LASPELA – Kampung Inggris Bangka Belitung (Babel) kembali dengan program inovatif yaitu “T24” atau Test Toefl dibuka 24 jam, hal ini dihadirkan untuk memenuhi permintaan masyarakat untuk bebas tes kapan saja.

“Program ini dibuat sebagai bentuk permintaan atas banyaknya kebutuhan bahasa Inggris di dunia kerja. Sertifikat dari program ini dapat digunakan untuk melamar CPNS, BUMN, AKPOL, BINTARA dan berbagai lowongan pekerjaan lainnya,” ujar  CEO Kampung Inggris Yakop Umar, Kamis (16/5/2024).

Program “T24” ini dapat membantu banyak orang yang memerlukan sertifikat TOEFL sebagai syarat untuk mengikuti kegiatan maupun melamar pekerjaan.

Inisiatif yang dilakukan pihak kampung Inggris Babel ini juga disambut dengan positif oleh masyarakat, Fahrul. salah satu karyawan di kampung Inggris Babel menceritakan respon positif dari masyarakat terkait kabar diadakannya program “T24″

“Program T24 ini sebuah ide gila, tapi sangat membantu saat kita sedang membutuhkan skor toefl tapi tidak menemukan jadwal yang pas untuk mengikuti tes. Karna kami sering sekali menemukan kasus saat ada yang butuh skor toefl namun kesulitan untuk mengikuti tes karena jadwal yang selalu bertabrakan, ataupun butuh skor toefl dan sertifikat toefl dengan cepat tapi tidak terfasilitasi,” tuturnya.

Dengan adanya inisiatif baik untuk membuka program yang begitu bermanfaat ini, Kampung Inggris Babel sebagai salah satu perusahaan swasta yang bergerak dalam bidang penyedia kursus bahasa inggris, telah menunjukkan komitmennya untuk terus menyediakan program-program terbaik mereka sesuai kebutuhan masyarakat.

Info lebih lanjut 085381972008 (Jackop)
08117179955 (FO Kampung Inggris Babel). (dnd)