Hanya di AHASS Honda Babel, Service Motor Honda Buka Setiap Hari dan Lebih Pagi!

BELITUNG, LASPELA – Sepeda Motor Honda sebagai brand otomotif roda dua yang sudah menjadi motor pilihan dan trend di masyarakat Belitung. Honda juga memberikan pelayanan after sales kepada seluruh konsumen Honda yang ada di seluruh Bangka Belitung.

Bengkel resmi Honda Babel cabang PT Asia Surya Perkasa (ASP) Belitung hadir memberikan berbagai pilihan service layanan after sales. Layanan after sales yang bisa langsung masyarakat Belitung nikmati adalah pelayanan service sepeda motor Honda yang dapat melayani konsumen setiap hari dan buka lebih pagi termasuk hari libur dan tanggal merah.

Selain itu, untuk layanan service, Honda Babel memiliki mekanik yang sudah dibekali dengan kompetensi yang mumpuni dan berjenjang mulai dari training level 1 hingga level 3, sehingga konsumen tidak perlu khawatir ataupun ragu terhadap layanan service yang diberikan.

Tidak berhenti di situ, Ari Pratama selaku pimpinan AHASS Honda ASP Belitung menyebutkan, layanan service door to door, booking service layanan penjemputan motor yang mogok serta memberikan beberapa pilihan paket service hemat, serta layanan tersebut juga tersedia pada aplikasi “MOTORAN” yang bisa digunakan konsumen untuk mempermudah service melalui digitalisasi.

“Banyak paket service hemat yang ditawarkan mulai dari paket service hemat dahsyat, happy hour, paket service pertamax, paket service primadona untuk motor matic, cub serta sport yang dimana masing-masing memiliki level paket service yang bisa dinikmati konsumen setia Honda,” ungkap Ari.

Selain itu, AHASS ASP Belitung menyediakan paket diskon service untuk konsumen Honda yang berulang tahun dan juga menyediakan paket service ekonomis yang tentunya menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Sembari menunggu waktu service, konsumen Honda akan disuguhkan dengan tv hiburan, tv informasi produk Honda, serta antrian digital yang bisa langsung konsumen pantau ketika menunggu service. Selain itu, air mineral, kopi dan teh, serta permainan ringan juga tersedia untuk menemani waktu service konsumen jika merasa bosan.

AHASS ASP Belitung pada saat ini juga telah menerapkan sistem digitalisasi service, mulai dari digitalisasi pendaftaran service, status pengerjaan motor, rekap pengerjaan hingga estimasi harga, akan langsung masuk melalui nomor WA konsumen yang di daftarkan waktu pendaftaran. Setelah selesai service konsumen akan kembali mendapatkan informasi untuk segera melakukan pembayaran di kasir melalui tunai atau non tunai, dan kemudian akan segera mendapatkan kwitansi digital yang menjadi bukti resmi pembayaran. (ril/chu)