Nikmati Liburan yang Seru dan Berbeda,  Buruan Datang ke Pesona Bay

 

SUNGAILIAT, LASPELA — Pesona Bay merupakan hotel pertama di Bangka Belitung yang menghadirkan dome geodesic bernuansa resort.

Berlokasi di Jalan Pesona Bay, Kawasan Wisata Tanjung Pesona, Sungailiat, Bangka, di tempat ini bisa merasakan suasana staycation bak di luar angkasa.

Apalagi, bentuk kubah geodesic yang terkesan futuristik ditambah dengan tata pencahayaan yang unik memberikanmu atmosfer hotel kubah yang berbeda.

Dilengkapi fasilitas infinity pool, sehingga kamu tak cuma bisa menikmati designnya yang anti-mainstream, tapi juga kenyamanan yang maksimal.

Ditambah lagi, posisinya yang menghadap langsung ke pantai sehingga bisa langsung menikmati keindahan alam secara visual.

Untuk VIP Dome dibanderol dengan harga Rp1,2 juta per malam, harga tersebut sudah termasuk breakfast dan barbeque night untuk dua orang.

“Tempat ini tentunya menjadi opsi kamu untuk mengistirahatkan pikiran sejenak sambil bersantai, terlebih lagi dilengkapi fasilitas-fasilitas yang bikin pengunjung betah,” kata GM Pesona Bay, Dustin Wyrman, Sabtu (11/5/2024).

Tak hanya itu, di lokasi ini juga terdapat Glamping Tent yang juga dilengkapi dengan AC dan fasilitas lainnya. Hanya dengan Rp600 ribu permalam, kamu sudah bisa menginap sambil menikmati keindahan pantai yang masih alami. Harga tersebut juga sudah include breakfast dua orang.

Gimana tertarik dengan menghabiskan libur panjang atau akhir pekan di dome geodesic dan glamping ini? Buruan ajak sahabat, kerabat dan keluarga kamu ke tempat ini.

Reservasi sekarang melalui 0822-9326-1000, 0853-8116-7626, atau 0831-3215-8387. (mah)