Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Partai NasDem, Eddy Supriadi Tegaskan Siap Ikuti Mekanisme Partai 

Mantan Sekda Bangka Selatan Eddy Supriadi

BANGKA SELATAN, LASPELA – Mantan Sekda Bangka Selatan (Basel), Eddy Supriyadi memberikan apresiasi kepada partai NasDem Bangka Selatan lantaran mulai dari pengambilan dan pengembalian formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati dilakukan secara terbuka.

“Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih kepada partai NasDem Basel atas keterbukaan dalam pengambilan dan pengembalian formulir pendaftaran bakal calon bupati secara terbuka, dan ini juga bentuk dari penghormatan kepada partai atas pengembalian formulir pendaftaran saya ke NasDem Basel, ” kata Eddy, Selasa (7/5/2024).

Ia menyebutkan, menyongsong Pilkada Basel ia mengaku sangat siap mengikuti serangkaian aturan yang telah ditetapkan oleh partai NasDem.

“Ya tentu saya siap mengikuti serangkaian kegiatan yang ditetapkan partai sesuai mekanisme dan aturan partai politik,” ungkapnya.

Selain pengambilan formulir pendaftaran ke NasDem, Eddy juga akan mengambil formulir ke sejumlah partai politik di Basel.

Selain itu, sebut dia ada juga mengambil beberapa formulir pendaftaran ke partai Nasdem, Demokrat, Gerindra, PKS maupun PKB.

Ia menjelaskan, berbekal pengalaman di birokrasi, ia optimis dengan sikap yang diambil sebagai pencalonan bakal calon Bupati.

“Kita optimis saja dengan segudang pengalaman di Birokrasi untuk mengikuti pencalonan Cakada untuk menjadikan lebih baik lagi Kabupaten Basel,” tuturnya.

Ia berharap niat baik untuk membawa perubahan Basel lebih baik mendapat dukungan dari masyarakat.

“Sekarang ini hanya tinggal menunggu proses selanjutnya, dan mudah – mudahan niat baik saya di hijabah oleh yang maha kuasa,” pungkasnya. (Pra)