Sabanyak 231 PPPK dan 113 Pejabat Fungsional Dilantik, Lusje: Bekerja lah Sungguh-Sungguh!

PANGKALPINANG, LASPELA – Sebanyak 231 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dengan rincian guru 166, nakes 43, teknis 22 dan 113 pejabat fungsional guru ahli pertama resmi dilantik oleh Pejabat (Pj) Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan di ruang pertemuan OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Jumat (26/4/2024).

Lusje mengucapkan selamat atas jabatan yang saat ini telah disandang, dengan jabatan ini Lusje menginginkan jika kinerja yang diberikan untuk Pemerintah Kota Pangkalpinang dan masyarakat pun akan jauh lebih baik dari sebelumnya.

“Bekerja dengan sungguh-sungguh, ikhlas serta mampu berbuat lebih dari apa yang didapat tersebut, sehingga mampu berkontribusi untuk membawa kemajuan Kota Pangkalpinang dan tentunya selamat bertugas kepada ASN yang telah dilantik, laksanakan tanggung jawab yang dipikul dengan penuh tanggung jawab dan amanah,” pesannya.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh PPPK yang dilantik untuk tidak rendah diri dengan PNS, karena menurut Lusje tidak ada bedanya antara PPPK dan PNS.

“Jadi bekerjalah dengan baik, dengan loyal, dengan hati, kami berharap bapak ibu melaksanakan pekerjaan dengan target yang tinggi dan maksimal dengan kompetensi yang terus harus dikembangkan,” ujarnya.

Ia juga menekankan, agar seluruh pegawai dapat meningkatkan kemampuan dan kompetensi diri sehingga mampu berkontribusi membangun Kota Pangkalpinang, ia meminta kepada seluruh pegawai untuk bisa belajar dari manapun.

“Terlebih internet yang sangat mudah kita jangkau saat ini, tinggal buka internet apapun bisa kita pelajari sehingga ilmu dan kompetensi kita meningkat,” pungkasnya. (dnd)