Abang Hertza Apresiasi Basit Jadi Pembuka Pintu Pendaftaran Balon Wali Kota dan Wawako

PANGKALPINANG, LASPELA – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI-P) Kota Pangkalpinang Abany Hertza mengapresiasi Basit Cinda  menjadi pendaftar pertama bakal calon (balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang periode 2024-2029.

Abang mengatakan pendaftaran Basit ini seiring dengan resminya PDI Perjuangan membuka pendaftaran balon wali kota dan wakil wali kota.

“Sahabat kami Basit, hadir menjadi pendaftar pertama sebagai pembuka pendaftaran balon wali kota dan wakil wali kota,” katanya saat membuka resmi pendaftaran, Minggu (21/4/2024).

Ia menuturkan dengan pendaftaran ini membuktikan jika Basit benar berkomitmen untuk Kota Pangkalpinang, bentuk nyata inilah yang menjadi harapan dan dibutuhkan masyarakat Kota Pangkalpinang.

“Beliau dengan keinginan luhur ingin memberikan pengabdian di Kota Pangkalpinang, baik waktu pemikiran dan karyanya. Kami PDI Perjuangan yang ber- idiologikan Pancasila dan wajib bekerja untuk masyarakat dan pak Basit menyanggupi itu,” ujarnya.

Ia berharap Basit dapat menjadi calon wali kota dan wakil wali kota dan dapat memenangkan Pilkada 2024. “Kami apresiasi calon kepala daerah calon yang mempunyai azaz idiologi yang sama dengan kami,” pungkasnya. (dnd)