Jelang Sungailiat Triathlon 2024, Puluhan Kamar Hotel di Tanjung Pesona Dibooking Atlet

 

SUNGAILIAT, LASPELA — Puluhan kamar hotel di Tanjung Pesona Beach and Resort Sungailiat kini sudah dibooking para atlet yang akan mengikuti Sungailiat Triathlon 2024.

Manager Marketing Tanjung Pesona, Indah Kurniasih mengatakan, lebih dari setengah jumlah kamar yang ada sudah dibooking baik dari atlet lokal maupun nasional.

“Dari 80 kamar yang ada sekarang sudah 50-an lebih kamar yang dibooking, dan ini akan terus bertambah hingga mendekati waktu pelaksanaannya nanti,” kata Indah, Sabtu (20/4/2024).

Dikatakannya, para atlet tersebut nantinya akan mulai memasuki (check-in) hotel pada h-1 atau 3 Mei 2024.

Selain itu, pihaknya juga mengatakan tengah menyiapkan segala sesuatunya, mulai dari kebersihan lingkungan dan hal-hal lainnya guna mendukung suksesnya event internasional tersebut.

“Kami saat ini sedang berbenah berkaitan dengan kebersihan lingkungan yang akan dilewati oleh para atlet. Diharapkan pada saat kegiatan nanti sudah ready,” ujarnya.

Hotel Tanjung Pesona yang merupakan pusat venue daripada terselenggaranya event internasional sport tourism tersebut yang akan dihelat pada 4 Mei 2024 mendatang. (mah)