Kelurahan Opas Indah Siap Bantu Pecahkan Persoalan Warga

PANGKALPINANG, LASPELA – Lurah Opas Indah Kecamatan Taman Sari Kota Pangkalpinang, Juni menegaskan, bahwa pihaknya siap membantu masyarakat untuk memecahkan persoalan yang ada di wilayah kelurahan Opas Indah.

Hal ini tegasnya sebagai bentuk komitmen dan upaya kelurahan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Apalagi, Penjabat (Pj) Wali Kota Pangkalpinang menginstruksikan agar kelurahan dapat menyelesaikan persoalan di wilayah masing-masing.

“Selama ini juga kami sudah semaksimal mungkin untuk melayani, kami telah memberikan edukasi dan informasi yang tepat bagi masyarakat,” ujarnya, Jumat (19/4/2024).

Setiap permasalahan yang ada di Opas Indah diakuinya semaksimal mungkin akan diselesaikan di kelurahan terlebih dahulu, untuk itu ia mengimbau kepada masyarakat jika ada keluhan silahkan ke kelurahan.

“Kami selama ini jika ada aduan dari masyarakat selalu mencoba menyelesaikan terlebih dahulu, dan kami standby di kantor, siap 24 jam untuk aduan,” ujarnya.

Ia juga mengaku jika aduan permasalahan yang terjadi selama ini, langsung ditangani, pihaknya berusaha agar permasalahan tersebut dapat selesai tanpa harus diselesaikan di kecamatan, dinas hingga tingkat sekda dan wali kota.

“Kami berupaya semaksimal mungkin, baik dari permasalahan sampah, jalan, serta masyarakat-masyarakat kurang mampu di Opas ini,” ulasnya.

Dalam menyelesaikan persoalan tersebut pihaknya mengedepankan melalui musyawarah mufakat dan untuk kepentingan orang banyak.(dnd)