Lusje Bersyukur Bisa Rayakan Idulfitri Bersama Masyarakat Pangkalpinang

PANGKALPINANG, LASPELA – Penjabat (Pj) Wali Kota Lusje Anneke Tabalujan, memboyong keluarganya untuk merayakan Idulfitri hari pertama di Kota Pangkalpinang bersama masyarakat.

“Alhamdulillah bersyukur bisa merayakan Idulfitri pertama sambil menjalankan tugas ditemani suami dan anak, biasanya saya mudik ke Jawa, namun tahun ini kita merayakan hari pertama di Pangkalpinang,” katanya, Rabu (10/4/2024).

Open House Pj Wali Kota pun digelar di Rumah Residance, dengan dihadiri masyarakat Kota Pangkalpinang. Lusje mengaku sengaja menggelar open house agar masyarakat dapat hadir dan merayakan bersama. Ia juga meladeni masyarakat berfoto bersama.

“Kita merayakan bersama masyarakat, semua masyarakat bisa datang, open housnya cuma satu hari, karena besok saya akan mudik,” ujarnya.

Ia juga mengatakan jika salat perdana Idulfitri di Masjid Kubah Timah ini menjadi sangat luar biasa, jumlah masyarakat yang salat Idulfitri membludak, sehingga ia berharap kedepannya tempat bagi imam, akan diatur lagi.

“Kita kemarin sudah memprediksi dimana tempat imamnya, ternyata hitungan-hitungan jemaah awalnya 2000 ribuan ternyata membludak sampai 6000, jadi kedepan kita harus seting lagi bagaiaman kedepan untuk tempat imamnya,” ujarnya.

Ia menuturkan mohon maaf lahir batin kepada seluruh masyarakat Kota Pangkapinang, karena Pemerintah Kota Pangkalpinang masih banyak kekurangan. “Tentunya karena manusia ada salah khilaf lupa, dan kami mohon kebersamaannya untuk kemajuan Kota Pangkalpinang,” pungkasnya. (dnd)