Kapolres Basel Cek Pospam dan Posyan Ops Ketupat Menumbing 2024

 

TOBOALI, LASPELA – Kapolres Bangka Selatan AKBP Trihanto Nugroho didampingi Wakapolres Bangka Selatan beserta PJU mengecek Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan) Operasi Ketupat Menumbing 2024 guna memastikan semua dalam keadaan siap, Senin (8/4/2024).

Pengecekan dilakukan secara menyeluruh dari performa petugas dan alat pendukung operasi di 3 pos Pengamanan dan 1 pos pelayanan yang dipersiapkan untuk menghadapi arus mudik dan balik pada libur lebaran Idulfitri 1445H/2024 M.

Dalam kunjungannya, Trihanto memberikan arahan kepada anggota agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“Pedomani SOP dalam melayani masyarakat, jangan lupa untuk menerapkan Body System dan tentunya layani masyarakat dengan Humanis,” ungkap Trihanto.

Ia menyebutkan, kunjungan tersebut merupakan bagian dari upaya untuk memastikan bahwa Anggota Ops Ketupat Menumbing 2024 yang bertugas di Pospam dan Posyan sudah melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab.

“Kita memastikan bahwa Pos dapat beroperasi dengan efektif dan efisien dalam memberikan pelayanan maksimal dan menjaga keamanan selama masa Operasi berlangsung,” ujarnya.

Selanjutnya, Kapolres menginginkan agar setiap petugas memberikan pelayanan yang ramah, cepat, dan tepat kepada masyarakat yang melintas. Kepuasan dan keselamatan masyarakat adalah prioritas utama dalam operasi ini.

“Saya instruksikan petugas untuk memberikan pelayanan yang ramah, cepat dan tepat kepada masyarakat karena kepuasan masyarakat adalah prioritas utama dalam operasi ini,” terangnya.

Ia berharap, personel dalam melaksanakan tugas dapat menjalankan dengan semangat dan tetap menjaga kesehatan.

“Jaga kesehatan, karena tugas kedepan masih panjang. Masih ada arus balik yang harus diperhatikan, tetap waspada dan jangan underestimate semoga kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan. Begitupun juga dengan masyarakat yang melaksanakan mudik,” pungkasnya. (pra)