Hanyut di Aliran Drainese, Bocah Empat Tahun Ditemukan Meninggal Dunia

 

PANGKALPINANG, LASPELA — Tim SAR Gabungan akhirnya menemukan Ch bocah empat tahun yang diduga hanyut di aliran drainese di Jalan Ahmad Yani, Kota Pangkalpinang, Senin (8/4/2024).

Korban ditemukan sejauh 5,5 Kilometer dari lokasi kejadian dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi utuh dan masih menggenakan pakaian.

“Korban ditemukan pada hari kedua pencarian dalam keadaan meninggal dunia,” kata Kepala kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang, I Made Oka Astawa, melalui siaran resminya.

Dengan ditemukan korban, maka operasi SAR Gabungan resmi ditutup, kemudian para personel dikembalikan ke satuannya masing-masing.

Sebelumnya, peristiwa itu bermula saat korban bernama Ch sedang bermain di samping aliran sungai saat kondisi hujan sedang lebat. Selang beberapa saat ibu korban keluar rumah untuk melihat anaknya, namun korban tidak terlihat lagi di lokasi.

Kemudian ibu korban bersama rekan keluarga korban berusaha melakuan pencarian terhadap korban di sekitaran pinggiran hingga depan dan belakang rumah rekan korban.

Namun usahanya belum membuahkan hasil, kemudian keluarga korban melaporkan kejadian tersebut ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang. (*/mah)