BKMT Pemali Berbagi Sedekah kepada Pengendara

 

SUNGAILIAT, LASPELA — Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Pemali berbagi sedekah kepada pengendara roda dua dan empat menjelang berbuka puasa, di Jalan Imam Bonjol Betung Air Ruay Kecamatan Pemali, Kamis (28/3/2024).

Ketua BKMT Kecamatan Pemali, Mardiana mengatakan, kegiatan berbagi sedekah ini rutin digelar setiap tahun, khususnya saat bulan Ramadan.

“Berbagi sedekah kali berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana khusus untuk tahun ini kita membagikan mi instan kepada masyarakat, bukan takjil berbuka Ramadan,” kata Mardiana.

Menurutnya, alasan memilih mi instan agar tidak terlalu mubazir karena kebanyakan warga juga sudah memilih menu berbuka masing-masing.

“Kalau mi instan ini tidak mudah basi dan masih bisa dimasak diwaktu yang berbeda, tidak harus jadi menu buka puasanya,” tukasnya.

Selain berbagi kepada pengendara, pihaknya juga akan melakukan sedekah berbagi ini kepada Pondok Tahfiz Qur’an Arrifa Sungailiat.

“Habis rangkaian kita langsung berbuka puasa bersama seluruh ibu-ibu anggota BKMTQ Pemali di salah satu rumah di Sungailiat,” ujarnya. (mah)