Jatuh Cinta dengan Honda Stylo, Melita Namai Anak Keduanya ‘Stylo’

PANGKALPINANG, LASPELA – Banyak inspirasi bagi orangtua untuk memberi nama anaknya. Salah satunya bisa bersumber dari merek otomotif. Seperti halnya Sri Rahayu Melita yang mengaku jatuh cinta dengan motor skuter matic keluaran terbaru dari Honda, yakni Honda Stylo 160 hingga menamai bayi bayi laki-laki yang baru berumur 14 hari diberi nama “Stylo Fathan Alfarizi” atau di panggil Stylo.

Kisah ini terjadi untuk pertama kalinya di Pangkalpinang Kepulauan Bangka Belitung (Babel) seorang bayi diberikan nama dari skutik Honda Stylo 160. Bayi “Stylo” ini merupakan anak kedua dari pasangan suami istri Sri Rahayu Melita dan Redi Riad Purwoko.

Melita menceritakan, hal ini lantaran menunjukkan rasa cintanya kepada Honda Stylo, sehingga dirinya memberikan nama motor tersebut ke anaknya yang lahir pada 10 Maret 2024.

“Sengaja saya beri nama Stylo karena namanya unik dan waktu lihat pertama kali saya langsung suka dan tertarik karena warnanya bagus,” kata Lita sapaan akrabnya saat ditemui di kediamannya di Pangkalpinang, Rabu (27/3/2024).

Lita mengaku, sejak hamil dirinya sangat menginginkan unit Honda Stylo 160 ini, bahkan dirinya sudah memesan 1 unit Honda Stylo 160 warna matte white untuk dirinya dan keluarga.

“Sudah indent sejak akhir tahun lalu, semoga sebelum lebaran ini sudah tiba jadi bisa pakai motor baru lebaran ini,” ucapnya.

Dia menjelaskan, awal dirinya mengetahui produk terbaru keluaran Honda ini dari sosial media yang memposting Honda Stylo 160. Karena design motornya classic modern membuat dirinya tertarik untuk memilikinya dan menggunakan nama Stylo untuk putra keduanya.

“Saya memang cinta Honda dan kendaraan saya sebelumnya juga selalu Honda. Motor Honda ini memang selalu dihati,” sebutnya.

Seperti diketahui, pada awal tahun 2024 PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan Honda Stylo 160 dengan enam warna yang dilengkapi aksesoris dan apparel dengan design modern classic dan mesin bertenaga 160cc.

Motor ini mengusung desain retro modern yang cukup keren. Hadir dengan tagline Fashion Meets Power, Stylo hadir dengan desain retro yang dipadukan dengan mesin 160cc yang terkenal sangat bertenaga.(chu)