Salurkan Beras Cadangan Pangan, Miego Harap Jadi Penyejuk Hati Bulan Ramadan

PANGKALPINANG, LASPELA – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang, Miego menyalurkan Beras Cadangan Pangan yang merupakan program rutin setiap bulan dari Pemerintah Pusat selama enam bulan. Penyaluran berlangsung di kantor Kelurahan Semabung Baru, Senin (25/3/2024).

Miego mengatakan dikala puasa dan cuaca yang panas, mudah-mudahan penyaluran beras ini mendapat keberkahan. “Meski puasa di tengah hari, semoga hati kita tetap dingin. Ini ada bantuan beras cadangan pangan, semoga dapat mencukupi kebutuhan sehari-hari,” tuturnya.

Seperti biasa penyaluran Cadangan Pangan Beras ini sebanyak 8.316 untuk seluruh warga Pangkalpinang yang kurang mampu, dengan masing-masing KK mendapat 10 kilogram beras setiap bulannya.

“Tentu dengan bantuan ini, saya harap bisa memenuhi kebutuhan mereka terlebih saat ini Ramadan menjadi berkah lah untuk semua,” tukasnya.

Miego juga mengatakan saat ini di Jawa sudah memasuki musim, mudah-mudahan dengan ini berharap harga beras di Kota Pangkalpinang akan mengalami penurunan.

“Mudah-mudahan harga beras bisa turun sehingga kita bisa lebaran dengan khidmat. Kami dari Pemerintah Kota Pangkalpinang, supaya bisa bermanfaat, kedepannya kami tetap peduli karena bapak ibu semua adalah warga Kota Pangkalpinang,” tutupnya. (dnd)