Promo Sabar di Ide Ada Caffe, Hadirkan Berbagai Menu untuk Bukber

PANGKALPINANG, LASPELA – Ide Ada Caffe yang beralamatkan di Jalan Soekarno Hatta no.198 AB Bukit Besar Pangkalpinang, atau lebih tepatnya di Urban View Hotel menghadirkan promo sajian berbuka rame-rame (sabar) menghadirkan berbagai paket bukber yang menggugah selera.

Adelia Manager Urban View Hotel mengatakan terdapat empat paket bukber yang siap memanjakan lidah par customer, dengan cita rasa autentik ditambah dengan pemandangan indah.

“Kami menyediakan empat paket, yang pertama Sabar 1 untuk 4 porsi dengan menu ayam geprek, cah sayur, sambal bawang dan teh manis. Paket ini dapat dinikmati dengan harga Rp160 ribu saja,” ujarnya, Minggu (24/3/2024).

Lalu ada paket Sabar 2, dengan menu ayam rica-rica, cah sayur, tempe/tahu goreng, dan teh manis/lemon tea, dengan harga dibandrol Rp180 ribu untuk 4 porsi.

“Kami juga mempunyai paket Sabar 3, dengan menu utama ayam bakar/goreng, cah sayur, mie goreng, sambal bawang dan teh manis + slice buah. Paket ini kami bandrol dengan harga Rp200 ribu,” ujarnya.

Lalu terkahir, Ide Ada Caffe menyajikan paket Sabar 4 dengan harga Rp60 ribu /pax, untuk 30 porsi dimana dengan ini customer berhak mendapatkan takjil dan kue, nasi, aneka ayam, bihun/mie goreng, cah sayur, sop, buah, sop buah, sambal dan kerupuk.

“Kami juga menyediakan kurma, puding, dan mineral cup gratis. Untuk reservasi, bisa menghubungi 081368366836,” tutupnya. (dnd)