Pj Wako dan Perempuan Tani Ajak Anak Yatim dan Panti Asuhan Ngabuburit serta Bukber di Transmart

PANGKALPINANG, LASPELA – Penjabat (Pj) Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan bersama dengan Perempuan Tani Indonesia Kota Pangkalpinang mengajak anak yatim yang kurang mampu serta anak-anak panti asuhan untuk ngabuburit dan buka puasa bersama (bukber) di Transmart, Minggu (24/3/2024).

Lusje mengatakan hari ini pihaknya ingin mengajak anak-anak bergembira, di bulan penuh berkah ini, bermain, berbelanja dan berbuka puasa bersama.

“Jadi kami bersama perempuan tani mengajak anak-anak panti agar mereka bisa menikmati Transmart dan kita juga kerja sama dengan Transmart, jadi mereka bisa bermain wahana sepuasnya,” ujarnya.

Ada 26 anak yang ikut pada kegitan ngabuburit dan bukber kali ini, ada dari anak panti dan anak-anak yang kurang mampu.

“Ide dasarnya dari perempuan tani bagaimana kita berbagi kasih kepada mereka, agar mereka dapat menikmati masa anak-anaknya bermain, bersenang-senang, makanya kita dengan HKTI membawa mereka kesini,” ujarnya.

Ia berharap mudah-mudahan denga kegiatan kali ini semua bisa mengikuti seperti pada kegiatan di Ramadan atau HUT Kantor atau corporatenya berbagi dengan anak-anak.

“Kami juga mengajak ASN untuk berbagai, terlebih pada hari penuh berkah,” tuturnya.

Lusje juga mengaku, jika sebelumnya sudah  mengajak Panti Asuhan dan anak yatim yang lain untuk bukber, untuk kali ini ada bukber, bermain dan juga berbelanja baju lebaran. “Mudah-mudahan ada moment lain lagi nantinya,” pungkasnya. (dnd)