Kepengurusan BPC HIPMI Dilantik, Lusje Harap Dongkrak Perekonomian

PANGKALPINANG, LASPELA – Kepengurusan BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Pangkalpinang telah dilantik, pelantikan dihadiri langsung oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan yang berlangsung di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang, Rabu (20/3/2024).

Dengan dilantiknya kepengurusan BPC Hipmi ini menandakan resmi pula Dio Febrian sebagai Ketua BPC Hipmi Kota Pangkalpinang periode 2024-2027. Pelantikan ini dilakukan oleh Sekretaris Umum BPD HIPMI Bangka Belitung, Leo Adiwinata.

Dalam sambutannya Lusje mengaku Pemerintah Kota Pangkalpinang siap mendukung BPC Hipmi, karena Hipmi diharapkan dapat menjadi pendongkrak perekonomian Kota Pangkalpinang.

“Kami sangat mendukung semua program yang akan dilakukan oleh HIPMI, terlebih HIPMI merupakan organisasi dengan dasar hukum yang jelas,” katanya.

Ia juga menyemangati anak-anak muda di HIPMI untuk mengeluarkan kreativitas dan semangat mudanya untuk membangun Kota Pangkalpinang,

Dengan HIPMI pun dapat membantu tugas Pemerintah Kota Pangkalpinang jika HIPMi bekerja dengan baik maka Pemerintah Kota Pangkalpinang juga akan mensupport baik.

“Kami berharap banyak bapak ibu bagi pengusaha-pengusaha muda yang akan membawa roda ekonomi Kota Pangkalpinang,” ujarnya. (dnd)