Tahun 2025, Bangka City Hotel Berencana Bangun Kolam Renang

* Tingkatkan Layanan untuk Tamu

PANGKALPINANG, LASPELA – Bangka City Hotel optimis pada tahun 2025 mendatang akan gencar melakukan pengembangan. Ia berharap ekonomi Babel semakin baik, wisatawan pun semakin ramai berdatangan.

CEO Bangka City Hotel, Sumiati tak menampik jika ekonomi Bangka Belitung (Babel) saat ini mempengaruhi jasa perhotelan.

“Tidak banyak yang kami lakukan, dimana kita tahu ekonomi Babel saat ini memang kurang baik, tetapi Insha Allah dengan kegiatan-kegiatan pemerintah tentu menjadi salah satu support kami pada dunia perhotelan,” tuturnya.

Pihaknya berencana akan melanjutkan pembangunan kolam renang. “Doakan saja semoga Bangka City Hotel selalu diberikan rezeki berlimpah dan dimudahkan segala urusannya,” katanya.

Bangka City juga selalu menghadirkan yang terbaik untuk masyarakat, dengan 47 kamar hotel, 5 meeting room termasuk Ballroom Hotel yang sangat luas selalu menghadirkan promo-promo terbaik saat ini.

“Setiap bulan selalu kita hadirkan promo-promo menarik, baik dari promo kamar dan juga makanannya dan promo ini juga selalu hadir setiap bulan sepanjang tahun,” ujarnya.

Contohnya saja di Bulan Ramadan ini Bangka City menghadirkan promo Berkat Ramadan Room Package dengan harga Rp450 ribu per malam, dengan kamar superior atau deluxe, include breakfast atau sahur untuk dua orang, free 1 pack dulang buka puasa, dan waktu check out pada pukul 13.00 wib. (dnd)