SMK N 2 Pangkalpinang Gandeng Kampung Inggris Babel Isi Kegiatan Ekstrakurikuler

PANGKALPINANG, LASPELA – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Pangkalpinang menggandeng Kampung Inggris Babel untuk mengisi kegiatan ekstrakurikuler di sekolah tersebut dalam upaya meningkatkan kemampuan bahasa Inggris siswa di era globalisasi.

Guru Bahasa Inggris SMK N 2 Pangkalpinang, Lusi Apriana menuturkan Kampung Inggris Babel menawarkan pengalaman belajar bahasa Inggris yang unik dan efektif bagi siswa.

“Kami yakin program ini akan membantu meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris mereka,” ujarnya, dalam siaran pers Kampung Inggris Babel, Sabtu (9/3/2024).

<Gwen, seorang tutor bahasa Inggris di Kampung Inggris Babel, mengatakan  sangat senang melihat semakin banyak siswa yang tertarik untuk belajar bahasa Inggris di Kampung Inggris Babel.

“Mereka memiliki semangat yang luar biasa untuk memperbaiki kemampuan berbahasa Inggris mereka, dan saya yakin mereka akan mendapatkan manfaat yang besar dari pengalaman ini,” tuturnya.

Dengan adanya keputusan ini, diharapkan siswa-siswa SMK N 2 Pangkalpinang dapat mengembangkan kemampuan berbahasa Inggris secara signifikan, yang akan memberi keunggulan masa depan di dunia kerja maupun akademis internasional. (rls/dnd)