Masuk Bulan Maret Belum Satu pun Kegiatan Tender Lelang

* Dedy: Kami Masih Menunggu

 

TOBOALI, LASPELA – Dalam waktu dekat Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa (UKPBJ) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) akan melaksanakan tender beberapa kegiatan yang ada di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Basel tahun anggaran 2024.

Dedy menyebutkan, pihaknya sudah siap untuk melaksanakan tender kegiatan di awal tahun 2024. Hanya saja, masih menunggu berkas permohonan untuk dilakukan tender di situs website lpse.Bangkaselatankab.go.id.

“Jadi kami masih menunggu berkas permohonan untuk dilakukan tender oleh OPD yang ingin mengajukan lelang atau tender,” kata Kepala UKPBJ Basel, Dedy Yunihardi, Selasa (5/3/2024).

Ia menjelaskan, kesiapan pihaknya melaksanakan tender setelah SK kelompok kerja (Pokja) sudah dibentuk.

“Intinya kami sudah siap bahkan SK Pokja pun sudah siap, hanya masih menunggu berkas dari OPD nya saja,” tukasnya.

Masih kata Dedy, untuk Pokja tahun 2024 ini berjumlah 10 orang yang terdiri dari beberapa OPD yang ada di Pemkab Basel.

Bahkan kata Dedy, SK Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) di OPD yang ingin melaksanakan kegiatan tender itu sudah ada.

“Kalau untuk PUPR sendiri dilihat kemarin itu sudah ada untuk SK PPK nya, intinya pihak UKPBJ masih menunggu dokumen berkas yang ingin dilakukan tender. Karena mungkin masih ada pergeseran di OPD terkait mungkin ada perubahan,” ucapnya.

Untuk diketahui, memasuki bulan Maret Tahun 2024 belum satupun muncul proses kegiatan tender. hal tersebut bisa diakses melalui website lpse.Bangkaselatankab.go.id. (pra)