Tak Usah Bingung, Kini Kampung Inggris Menyediakan Test TOEFL dan IELTS

PANGKALPINANG, LASPELA – Bagi kamu yang sedang mencari tempat untuk Test Of English as a Foreign Language (TOEFL) atau International English Language Testing System (IELTS) tidak usah bingung karena kedua test tersebut ada di Kampung Inggris.

Pentingnya TOEFL dan IELTS pada syarat masuk Universitas hingga untuk meningkatkan jenjang karir contohnya saja beberapa instansi mensyaratkan para pelamarnya untuk menyertakan sertifikat  TOEFL dengan skor tertentu sebagai salah satu dokumen dalam pendaftaran CPNS, BUMN, Akpol, Bintara, hingga perusahaan swasta lainnya.

Manager Akademik Kampung Inggris Babel
Tri Arie Bowo mengatakan melihat peluang ini Kampung Inggris Babel membuka kesempatan untuk test secara private maupun reguler dan walk In atau door to door.

“Kami ingin memberikan kemudaham kepada masyarakat Bangka Belitung dengan menghadirkan dua test ini karena tentu banyak yang membutuhkan, untuk jadwalnya sendiri tergantung dari jadwal yang tersedia,” ujarnya, Jumat (1/3/2024).

Kampung Inggris pun ingin menjadi pilihan masyarakat Babel dapat mengikuti TOEFl dan IELTS dengan persyaratan yang mudah.

“Jadi Toefl ini adalah ujian Bahasa Inggris, bagi kalangan akademisi, pasti sudah tidak asing mendengar mengenai tes satu ini, kami berupaya untuk menghadirkan itu,” katanya.

Untuk itu bagi kamu yang ingin mengambil test Toefl silahkan daftar langsung di Kampung Inggris Babel.
Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 085381972008 (Kampung Inggris Babel). (dnd)