Apresiasi Kerja KPPS, Muslim Anshori Doakan Kesehatan Anggota KPPS yang Sempat Sakit

 

PANGKALPINANG, LASPELA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Muslim Anshori memberikan apresiasi kepada para para anggota badan Adhoc diantaranya KPPS, PPS, PPK dan seluruhnya atas kerja keras yang sudah dilakukan saat pesta demokrasi 14 Februari kemarin.

Meskipun diharapkan semua dapat berjalam dengan lancar, namun musibah kecelakaan kerja tidak bisa dihindari, salah satunya anggota KPPS yang sakit.

“Mereka telah melakukan tugasnya dengan baik dan musibah kita tidak tahu namun kita doakan yang sakit mudah-mudahan segera sembuh,” ujarnya saat menghadiri penyerahan santunan kepada anggota KPPS yang sakit, Jumat (1/3/2024).

Ia mengaku KPU Babel telah melakukan penyerahan santunan ke Belitung dan juga Bangka Barat dan hari ini penyerahan bantuan kepada anggota KPPS yang sakit dilakukan di Kota Pangkalpinang.

“Alhamdulillah bisa terlaksana, mereka yang mengalami musibah ada 4 orang yang sekarang sudah sehat, mari kita berdoa agar anggota KPPS terus diberikan kesehatan,” katanya.

Ia juga berterimakasih kepada seluruh anggota Badan Adhoc yang telah bekerja mensukseskan pesta demokrasi pada 14 Februari lalu.

“Salam hormat kepada senior semua dan seluruh KPPS yang sudah melakukan tugas dengan baik dan mengapresiasi sebesar-besarnya atas kerja keras kawan-kawan semua,” ujarnya. (dnd)